Tuesday, October 30, 2018

SW Tanaka T22 New Jurassic Metal AVS+ (K5S) dan Matrix Burger S2 AVS+ (K5S) Terbaru Update 22 Oktober 2018 (USB Wifi MT7601)

DVB Satelit - Receiver chipset K5S setelah sekian lama vakum dalam dunia software kembali mengupdate softwarenya kembali. Software tersebut di buat oleh pihak DVB Finder namun software tersebut belum bisa sepenuhnya dipergunakan untuk receiver K5S di Indonesia karena led signal, led off menjadi kacau dan remot tidak berfungsi sehingga software tersebut perlu dioprek kembali supaya bisa sempurna di receiver K5S di Indonesia. Receiver chipset K5S di Indonesia baru dikeluarkan oleh pihak Matrix Parabola dan Tanaka Parabola. Untuk receiver yang dikeluarkan Matrix Parabola receiver tersebut bernama receiver Matrix Burger S2 Mini, sedangkan untuk Tanaka Parabola variannya ada tiga yaitu Tanaka T22 New Jurassic Metal, Tanaka T21 New Sakura, Tanaka T21 New Samurai dengan ciri-ciri ada sticker New HD di belakang receivernya. Untuk Matrix Burger S2 mini ada tulisan AVS+ di kotak receivernya. Untuk receiver Matrix Burger S2 ada dua jenis yaitu yang menggunakan memori 4 MB dan 8 MB. Receiver 4MB cara upgradenya masih seperti biasa sedangkan untuk receiver K5S 8MB ektensi file diubah menjadi auto_burn.fac

Update software receiver chipset K5S kali ini hanya update dibagian penambahan algoritma sehingga support untuk algoritma terbaru SPN Grub di Intelsat 20 dan Asiasat 7S sedangkan untuk tambahan lainnya tidak ada, audio AC3 tetap bisu, tidak ada menu reject flashdisk, tidak ada tambahan fitur streaming online. Bagi yang tertarik untuk mendownload software baru tersebut silahkan download melalui link dibawah ini:

SW K5S 4MB Menu Classic
https://www.mediafire.com/file/377qvx57bo71qb9/K5S_Classic_MT7601_20181022.bin/file






SW K5S 4MB Menu Modern
 





SW K5S 8MB Menu Classic (auto_burn)








SW K5S 8MB Menu Modern (auto_burn)







SW K5S 8MB Menu Modern Original







SW K5S 8MB Menu Modern Original (auto_burn)







Untuk receiver K5S chipset 8MB cukup colokkan flashdisk dalam posisi receiver mati kemudian hidupkan kembali dan nantinya akan proses sendiri upgradenya. Setelah selesai harap dihapus kembali filenya karena receiver lain bisa mati suri karena autoburn otomatis mengupgrade sendiri ketika flashdisk tertancap direceiver. Untuk balik kembali ke versi 8MB download file auto_burn.fac 8MB dan caranya sama seperti upgrade 8MB ke 4MB.

Penulis : DVB Satelit
Editor  : DVB Satelit


EmoticonEmoticon